Breaking

30 Dec 2013

Kekuatan Bismillah


OplosNews - Sejak kecil kita sudah dikenalkan dan diajarkan oleh orang tua kita (khususnya yang muslim) tentang kalimat Bismillahirrohmanirrohim. Mungkin selama ini kita menganggapnya hanya sebatas ucapan atau kalimat doa pembuka ketika hendak melakukan aktivitas apapun. Misalnya saja kita hendak minum atau makan pasti kita diajarkan untuk mengucapkan bismillah terlebih dahulu, dan aktivitas kecil lainnya pun harus mengucapkan kalimat tersebut.

Kadang kita tidak sadar akan kalimat pendek tersebut, kegunaannya untuk apa. Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang kekuatan bismillah kepada para pembaca oplosnews dimanapun anda berada. Informasi ini berawal dari obrolan Ayah saya (bapak dari istri saya), saat itu beliau menelpon istri saya dan diapun menanyakan kabar tentang diri saya, istri saya langsung menyodorkan Handphone kepada saya dan akhirnya saya berbincang dengan ayah (mertua) saya.

Singkat cerita, dia memberitahukan sebuah kalimat

بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم.

"Bismillahilladzi layadurru ma'asmihi Syai'un fil ardi walafissama i wahuwassami'ul 'alim"

harus dibaca pada saat usai mengucapkan salam ke sebelah kiri di rakaat akhir setelah sholat. Manfaat dan kekuatan dari bacaan tersebut adalah bisa menyadarkan orang yang pingsan. Seketika saya penasaran akan kalimat tersebut, karena selama saya sholat saya belum pernah mengucapkan kalimat tersebut.

Paragraf di atas pada bagian harus dibaca pada saat usai mengucapkan salam ke sebelah kiri setelah rokaat akhir dalam sholat mungkin sedikit membingungkan anda. Maksudnya begini, Saat kita usai mengucapkan salam ke sebelah kiri dalam sholat setelah itu baru bacakan bismillah tersebut.

Selain berguna untuk menyembuhkan orang yang pingsan ada juga kekuatan lainnya seperti menjinakkan hewan kurban atau hewan peliharaan yang sedikit bandel kalo kita ingin memegangnya, silahkan anda bacakan kalimat bismillah seperti yang telah saya tulis paragraf ketiga dalam tulisan ini. Namun untuk hewan kurban atau ingin menyembelih hewan, sebelum membaca kalimat bismillah tadi bacakan dahulu kalimat "Bismillahi Allahu akbar 3x" Tujuannya adalah mendapatkan ridho dari Allah dan menjadi halal hewan yang kita sembelih, kemudian dilanjutkan dengan kalimat "Bismillahilladzi layadurru ma'asmihi Syai'un fil ardi walafissama i wahuwassami'ul 'alim" sebanyak 3 kali yang bertujuan untuk menjinakkan hewan yang akan kita sembelih itu. Silahkan tonton video dibawah ini, untuk memastikan dan membuktikan kekuatan bismillah tersebut.



Orang luar saja menggunakan kalimat tersebut... bagaimana dengan anda...??? Sesungguhnya kekuatan itu datangnya dari Allah SWT, oleh karena itu mintalah pertolongan hanya kepada-Nya

Semoga artikel ini bermanfaat untuk siapa saja yang sempat membacanya, dan saya juga masih tahap mencari jatidiri bukan untuk mengajarkan. InsyaAllah apa yang saya tuliskan dalam artikel ini bisa menjadi pahala khususnya untuk saya pribadi dan umumnya kepada para pembaca yang mau mengamalkannya..Amiiin..amiiin..amiiin ya robbal 'alamiiinn...

Selamat mengamalkan ya !!

6 comments:

Syarah Ryan said...

Izinkan saya copy doa tersebut. Semoga urusan Tuan/Puan dipermudahkan oleh Allah. Aminnn

Unknown said...

امين يارب العالمين

Unknown said...

Saya dulu membacanya 330 kli setiap hari

Dan dulu saya pernah memasukan khodam ke teman saya , bukan cuman 1 kali , bahkan berkali2 . Dan apapun yang di tanyakan , jawabnya tepat sekali ..
Tpi saya ragu tentang itu . Tapi kok benar ..
Entah lah .
Wallahua'lam ..
Mungkin ada yang sama

Unknown said...

Maaf, 333.

Unknown said...

moohon izin saya mau mengamal kan doa ini

Unknown said...

Doa mujarab