Breaking

6 Dec 2014

Cara Cepat Mendapat Bayaran (Earning) dari 8Share

Hai Sobat Oploser, kali ini saya ingin berbagi tips lagi nih bagaimana Cara Cepat Mendapat Bayaran (Earning) dari 8Share. Namun untuk yang satu ini tidak seperti tulisan saya sebelumnya yang berjudul "Cara Mendapatkan Dollar dari Android", melainkan dua-duanya. Maksudnya ??.. maksudnya seperti ini, program ini bisa kamu jalankan pakai browser di PC atau bisa juga pake handphone yang berbasis Android. Namanya adalah 8SHARE.COM
Mungkin saya tidak akan panjang lebar, dengan progam ini, Kamu bisa mendapat imbalan untuk setiap Unique Visit ke link yang kamu share di social media/blog/chat messenger/email. Rewardnya adalah Rp 250/UV dan atau 1 BP/UV. Meski relatif kecil, kalau kamu rajin sharing, kamu bisa mengubah Rp 250/UV atau 1 BP tersebut menjadi uang atau barang-barang yang cukup bernilai!

Kami ingatkan jika anda juga perlu tetap mengumpulkan BONUS POINT (selain Rupiah), dan kelak Bonus Point tersebut bisa ditukar dengan barang-barang gratisan!

Berikut tutorial lengkap jika anda ingin share Specials di Facebook dan social media lainnya (Twitter, Google+).

Langkah 1: Klik 8share.com/id Silakan daftar dulu DISINI ya



Langkah 2
Isi kolom user name dan password.

Langkah 3:
Ini adalah halaman Specials. Specials adalah modal kamu untuk mendapat imbalan uang dari 8Share.  Pilih salah satu Specials, misalnya yang ditunjuk tanda panah merah ini. Lihat maksimal rewardnya adalah Rp 12500.



Langkah 4:

Kalau diklik akan muncul page ini. Ada empat hal yang perlu kamu perhatikan di sini: jumlah reward maksimal (Rupiah atau Bonus Point), "visit the website" untuk mengetahui tentang apakah Specials tersebut, 3 message yang kamu pilih dan yang paling penting, pilihan untuk sharing di social media pilihanmu.


Langkah 5:

Pilih "message" yang mau kamu gunakan ketika share special. Perhatikan icon Twitter, Google+ dan Copy Your Share Link.


Langkah 6:

Pasti kamu bertanya, kenapa nggak bisa share di Facebook? Jawabannya bisa! Caranya klik "Get Your Unique Share Link" sampai berubah jadi ikon rantai, dan muncul "Copy Share Link", atau copy langsung saja unique link-nya secara manual.
Langkah 7:
Paste "share link" di TL Facebook kamu. Pada copas pertama, kemungkinan kamu hanya akan melihat headline-nya saja, tanpa thumbnail. (Lihat gambar).


Langkah 8:
Cancel postingan kamu sampai muncul pilihan untuk "leave this page". Lalu klik "leave this page".


Langkah 9:
Copas kembali share link-nya di TL kamu. Nah, sekarang muncul kan thumbnailnya. Setelah itu klik 'post'.
http://bit.ly/1vSOLZS

Jika thumbnail tidak muncul, ulangi kembali langkah 7:

Selain untuk Facebook, share link ini bisa digunakan juga untuk share Specials di blog kamu, atau via BBM, Whatsapp, LINE, dll lho.

Langkah 10:
Agar semakin banyak reward-nya, silakan share via Twitter dan Google+. Tinggal klik saja masing-masing ikonnya. :)
http://bit.ly/1vSOLZS

Langkah 11:
Ketika kamu share Specials ini via Twitter, akan kelihatan seperti ini:
Langkah 12:

Ketika kamu share Specials ini di Google+, akan kelihatan seperti ini:


Langkah 13:

Ini sebenarnya rahasia! Tapi agar lebih banyak mendapat Unique Visit, kamu juga bisa share Specials di Facebook Groups yang relevan. Lihat contoh:


Karena Specials-nya tentang turnamen bulutangkis, boleh saja kamu share di FB Groups yang relevan misalnya FB Groups fans atau penggemar bulutangkis. Ini dianjurkan agar disertai dengan message yang baik dan tidak mengganggu. Bahkan dengan cara ini kamu memberi informasi yang bermanfaat untuk mereka!

Silakan cari FB Groups yang relevan lainnya dengan Specials dan pastikan patuhi Code of honour-nya.

Langkah 14:

Share terus Specials sampai waktunya cashout!

Kamu harus mengumpulkan minimal Rp 100.000/ Rp 150.000 untuk bisa cashout ya. Biasanya pentransferan akan memakan waktu 20-30 hari sejak request dan jika tidak memiliki nomer rekening, kamu bisa gunakan nomer rekening keluarga/orang yang kamu percaya.



Nah, kalau kamu klik cashout details di atas, baru muncul data-data nomer rekening yang perlu kamu isi, termasuk IC Number yang adalah nomer KTP.

Silakan dipraktekkan tutorialnya ya!

Intinya share ke social media itu baru SETENGAH dari pekerjaan. Setengahnya lagi adalah mendapatkan klik/kunjungan ke link yang sudah kamu share tersebut yang berasal dari teman-teman kamu. Rewardnya Rp 250/Unique Visit, tapi kamu harus pastikan dalam setiap Specials kamu bisa mendapat Rp 12500/50 BP dan bukan Rp 250/1 BP saja. :)

1 comment: