Breaking

5 Dec 2014

Cara mendapatkan dollar dari Android

Hi sobat oploser, kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan dollar dari Android kamu. Mungkin
sebagian pembaca oplos news udah mengetahui trik ini. Tapi apa salahnya jika saya yakinkan kembali untuk para oploser yang belum yakin.

Sayang seribu sayang jika paket internet di handphone android (smartphone) kamu tidak dimanfaatkan untuk meraup dollar. Tanpa disadari oleh kita, paket internet selama ini yang kita gunakan hanya untuk browsing yang tidak jelas, BBMan, Chattingan, WhatsApp dan lain-lain yang aktivitasnya begitu-begitu saja. Bahkan hanya bikin hp anda panas gak karuan, jempol jadi kriting kayak mie... :D.

Ada baiknya kamu install Aplikasi WHAFF di hape kamu dan kamu bakal dapat dollar setiap hari, memang tidak besar hanya $1-$2 perhari, tapikan lumayan jika kamu kumpulkan dan lakukan setiap hari dikalikan saja sebulan dan kamu bisa dapat $30/bln.

Aplikasi ini hanya menyuruh kamu untuk lakukan aktivitas seperti LIKE, SHARE, Install and Play Aplikasi yang direkomendasikan, masing-masing aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu instal dan mainkan nilai dollarnya berbeda-beda.

Mudahkan dapat dolar dari hape kamu.. udah tunggu apalagi...Lebih baik ikuti langkah berikut yang bisa menghasilkan dollar setiap hari dari hape kamu. jadi paket internet kamu tidak akan terbuang sia-sia..

  1. Langkah pertama adalah (untuk yang belum punya hp android silahkan beli di dulu di counter hape :D ) bagi yang handphonenya sudah Android silahkan download dulu aplikasi WHAFF di Play Store.
  2. Setelah terinstall silahkan login melalui Akun facebook kamu, setelah login jangan lupa Masukan code berikut ini : AJ49376 agar akun kamu langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,30.
  3. Langkah berikutnya untuk mendapatkan dollar adalah gunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 4 menit dan lain-lain.
  4. So, tunggu apa lagi ayo buruan install aplikasinya
Pasti kamu bertanya-tanya berapa minimal withdraw dollarnya ? dan pakai apa transfer penghasilannya, nah dalam aplikasi ini kita wajib punya akun PAYPAL (bagi yang belum punya silahkan daftar DISINI), dan jika dollar kamu sudah mencapai $10 sudah bisa kamu transfer ke akun PAYPAL kamu. Simple kan !!!

Semoga Info ini bermanfaat buat sobat oploser yang sempat singgah di artikel ini. Salam sukses selalu...

No comments: