Breaking

22 Jan 2018

Cara cepat meningkatkan SUBSCRIBER Channel YOUTUBE


Hello bro.. Apa kabar oploser semua. sudah lama saya tidak menulis artikel di blog kesayangan saya ini. Karna selama ini saya sibuk mengurus channel youtube saya dan juga bisnis kecil-kecilan membuat kerajinan tangan pita (handmade ribbon).

Nah kali ini saya ada kesempatan untuk menuliskan beberapa paragraf artikel di blog oplosnews lagi. namun kali ini saya tidak membahas tentang atau soal handmade membuat pita, tapi bagaimana "Cara cepat meningkatkan SUBSCRIBER Channel YOUTUBE" kita.

Kalian tentunya punya dong channel youtube ya kan ? nah pastinya juga kalian ingin dong punya subscriber yang banyak. Kali ini saya akan berikan caranya, tapi sebelum anda membaca tulisan ini sampai habis (jangan lupa subscribe channel saya disini LUXMAN CHANNEL).

Oke kita langsung saja ke tutorial berikut ini, ikuti langkahnya dengan benar oke !
1. pertama anda silahkan Daftar di situs www.traffup.net (100% aman saya udah buktikan) atau klik Banner dibawah ini.
Free YouTube Subscribers & Video Likes

2. Setelah terbuka situsnya silahkan langsung saja kalian register (SIGNUP HERE). ikuti langkahnya di bawah ini

3. Langkah ketiga anda buka email kalian dan pastikan anda menerima kiriman link verifikasi dari truffup.net atas email yang kalian daftarkan. jika adan menerima email verifikasi silahkan anda klik dan login ke situs truffup.net tersebut.


4. Langkah ke empat, setelah kalian login, kalian akan mendapatkan 100 point, itupun jika kalian mendaftar lewat link banner diatas atau link DAFTAR INI.

5. Langkah kelima silahkan kalian daftarkan link channel youtube kalian. ikuti saja langkah nya

6. Perlu diingat bahwa channel youtube kalian akan di subscribe oleh anggota lainnya, caranya anda promosiin dengan membayar menggunakan point yang kalian dapatkan.


7. Untuk mendapatkan point lebih banyak silahkan kalian klik button youtube dimenu sebelah kanan.

8. Kemudian silahkan kalian klik button subscribe berwarna merah yang ada di daftar list seperti gambar dibawah ini

Saya sudah membuktikan semua berjalan dengan baik, dan bahkan subcribe saya bertubi-tubi langsung bertambah. semakin banyak point yang kita dapatkan semakin banyak subscriber yang masuk ke channel youtube kita..

perhatikan gambar berikut ini channel youtube saya yang awal hanya memiliki subscriber 27 org, dan setelah saya bergabung beberapa saat di www.traffup.net langsung bertambah



semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan berguna khususnya untuk youtubers yang baru bikin channel. Selamat mencoba dan selamat meraup subscribers sebanyak-banyaknya..







No comments: