Breaking

20 Jan 2017

Cara menghasilkan Dollar dengan Cepat

Hello sobat, kali ini saya akan memberikan ulasan yang banyak dibicarakan oleh para blogger belakangan ini.. bagaimana cara menghasilkan dollar dengan cepat.. tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya yang sangat terpaksa…:D ada satu moment dimana saya sangat menginginkan sekali dollar.. karena saldo paypal saya NOL.. sementara saya memiliki keinginan membeli sesuatu di internet.

kemudian saya mencoba browsing mencari jalan keluar bagaimana caranya menghasilkan dollar tidak perlu banyak hanya butuh 10 dollar saja.. alhasil saya menemukan cara yaitu.. mengikuti saran blogger lain yang sudah berpengalaman di bidangnya karna lebih dulu mengikuti program tersebut.

Cara yang saya ikuti ada dua :

> yang pertama pakai Applikasi WHAFF Reward yang di mana teman teman yang lain sudah bisa menghasilkan lebih banyak dollar yang membuat saya penasaran dan akhirnya mendownload aplikasi tersebut dan hasilnya Alhamdulillah langsung mendapakan dollar walau tidak seperti yang saya harapkan. Tapi menurut saya aplikasi ini cukup lumayan untuk menghasilkan dollar..

Apalagi saat ini dari pihak WHAFF menambahkan aplikasi satu lagi yaitu WHAFF LOCKER yang sistem kerjanya tidak jauh beda dengan Cash tree aplikasi penghasil rupiah yang bisa ditukarkan dengan PULSA. Nah, begitu juga dengan WHAFF LOCKER, hanya saja WHAFF LOCKER menghasilkan Dollar dengan cara unlock screen Handphone dan juga install beberapa aplikasi bawaan yang direkomendasikan sebagai tambahan penghasilan dollarnya. Whaff Locker ini membayar dengan dollar dan di transfer melalui PayPal… jadi temen-temen harus memiliki Paypal dulu ya.. atau bisa juga di tukarkan dengan hadiah lainnya.

Bagi temen-temen yang mau daftar silahkan ikuti caranya di bawah ini :

  • 1. Download Aplikasinya di playstore WHAFF REWARD dan WHAFF LOCKER
  • Silahkan SignUp dan jangan lupa masukan CODE berikut ini : AJ49376 untuk mendapatkan dollar langsung $0.300

Nah tunggu apa lagi.. segera ambil dollar kalian..

Cara kedua untuk menghasilkan dollar dengan cepat adalah dengan daftar di IpanelOnline.com. cara kedua ini lebih kepada website yang memberikan berbagai macam survei berbayar.

Setiap hari anda akan disuguhkan survey yang berhadiah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan dollar.. minimal pencairan point adalah sebesar 5000 Poin..

So tunggu apa lagi.. sudah dua cara diatas yang saya ikuti dan hasilnya lumayan.. dan paypal saya tidak kosong lagi.. buat yang masih penasaran, apa salahnya jika anda mencoba tips saya ini.

Oke Selamat mencoba… Goodluck and success ya…

No comments: