Breaking

8 Dec 2013

Keberadaan Batu Mirah Delima

OplosNews - Batu mirah delima adalah salah satu batu mustika langka dan banyak diminati orang banyak. Batu ini diminati karena keunikannya ketika dicelupkan ke dalam air, air tersebut langsung berubah warna merah karena efek dari batu mirah delima tersebut. Pancaran warnanya yang unik dan tidak dimiliki oleh batu mulia lain yang sejenisnya, sehingga banyak di buru orang.

Selain itu batu mirah delima yang asli memiliki nilai jual yang tinggi selangit. Jadi hanya orang-orang tertentu saja yang mampu memiliki batu mustika ini, bagi yang memiliki uang lebih mungkin bisa mendapatkannya.
Sedangkan bagi orang yang memiliki keahlian khusus juga bisa mendapatkannya dengan cara tersendiri yaitu dengan minta bantuan Gaib.

Saya sempat bertanya kepada guru spiritual saya yang tinggal di pinggiran kota Sukabumi, beliau seorang guru (ust) yang menurut saya ilmu agamanya sudah matang. Saya bertanya, Abah sejak saya SMA saya penasaran dengan yang namanya batu mirah delima. hingga sekarang saya belum tahu bentuk asli batu mirah delima tersebut hanya baru mendengar cerita dari orang-orang tua yang katanya pernah melihat, yang konon katanya pancaran sinar aura dari batu mirah delima dapat merubah air seperti warna batu tersebut ? dan apa hukumnya bila kita mendapatkannya dengan cara menarik benda-benda gaib , seperti menarik batu mustika, keris dan lain sebagainya?

lalu si Abah (Guru spiritual saya) menjawab : Oh itu mah boleh-boleh saja menurut hukum syara..!! tentu ada banyak cara mengambilnya. Sebagaimana dijelaskan dalam kitab "Syumusul Anwar" kepunyaan Ibnu Hajji Talmesanil Magriby..! Saya masih dalam rasa penasaran (!@#$%^&*()_+) lalu si Abah menjelaskan lagi : kalo untuk menarik hal-hal gaib seperti itu kita minta bantuan dengan tangan gaib seperti Jin dan malaikat. Mirah delima sendiri artinya : "batu biji dalima merah yang tempatnya di kota putih Ajraq, letaknya di bawah laut...!!" lalu saya masih penasaran : Wah di bawah laut ? bagaiman mengambilnya abah ?

Kemudian si Abah menjawab lagi pertanyaan-pertanyaan saya yang penuh dengan rasa ingin tahu. Si Abah : "caranya, kata Ibnu Hajji Talmesanil magriby... kita masuk ke dalam kamar selama 12 hari 12 malam jangan keluar...! sambil puasa dan wirid kan "************" (maaf saya samarkan untuk amalan tersebut, kata guru saya tidak boleh dikasih tahu siapa pun kalau saya belum menguasainya... harap maklum).

Lanjut lagi ya, kata si abah : nanti, pada malam ke 12 akan datang utusan dari Allah SWT (Khodam)seraya bertanya kepada kita "Mau apa kamu ?", abis itu kita tinggal ngomong saja, ingin batu mirah delima ke, intan, mutiara, emas dan lain sebagainya..."

begitulah obrolan singkat saya kepada guru spiritual saya melalui sms.

Jadi kalian sudah tahukan, keberadaan situs batu mustika mirah delima ! ya benar di kota putih Ajraq, walau pun saya sendiri belum tahu dimana itu kota Ajraq, dan sampai saat ini masih membuat saya penasaran serta belum saya pertanyakan lagi detail kota Ajraq tersebut ke guru saya. Mungkin nanti setelah dapat jawaban dari guru saya, akan saya sharing lagi disini biar para pembaca tidak penasaran juga seperti saya. wkwkwkw anggaplah ini berita soak. yang tidak perlu di besar-besarkan... :D baiklah sampai disini dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan.. asal jangan jadi soak aja otaknya setelah baca postingan ini. terima kasih selamat menikmati.. :D :P

No comments: