Breaking

19 May 2014

Sule Keluar dari OVJ (Opera Van Java)

Oplos News | Sobat oploser ada berita tidak enak yang datang dari kang Sule, kabarnya Sule keluar dari OVJOpera Van Java) yang biasa nongol di Trans7.

Menurut berita yang saya baca dimedia, sejak awal bulan ini (mei 2014) kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh pihak Trans7. Menurut penjelasan dari pihak trans 7 "karena kontraknya sudah selesai maka Sule harus meninggalkan Opera Van Java"

Bagi pihak OVJ, ditinggalkan Sule yang selama ini sangat dominan di OVJ, menjadi kesempatan untuk menghadirkan pemain baru sebagai upaya refreshment. Hal itu perlu dilakukan agar penonton setia program televisi yang mulai mengudara sejak 2008 silam, tidak bosan dengan wajah pemain yang itu-itu saja.

Pada statement diatas menurut saya salah, jika alasannya untuk refreshment kenapa harus kang Sule yang harus di stop kontraknya. Sedangkan selama ini yang saya lihat, Dia lah (sule) yang melambungkan nama Opera Van Java sehingga ratingnya naik dan stabil diatas menjadi hiburan lawakan keluarga, tanpa dia (sule) OVJ pasti terlihat GARING dari awal. Bukankah begitu sobat Oploser...

Saat ini OVJ hanya menampilkan bintang tamu yang menurut saya lawakannya maksain, ga ada skill. Saya yakin ini akan menjadi penyakit yang menggerogoti tubuh OVJ yang menyebabkan ratingnya menurun. Pendapat saya ini bukannya memihak Kang Sule atau apapun itu, tapi menurut saya selama ini yang menjadi nyawa di OVJ itu adalah SULE.

Dan menurut saya lagi, harusnya pihak Tran7 berpikir ulang mengenai tidak diperpanjangnya kontrak Sule di OVJ. Bagaimana menurut sobat oploser...? beda pendapat itu bolehkan..!

sekian dulu info Oplosan yang datang dari dunia entertainment, have a nice day...


Baca sumber berita lengkapnya : Sule Keluar dari OVJ lalu siapa penggantinya?