Breaking

3 Jun 2014

Cara mendeteksi situs PTC SCAM atau MEMBAYAR

OPLOS NEWS | Hello sobat oploser ada info terbaru untuk anda yang suka surfing ngumpulin pundi-pundi dollar agar lebih berhati-hati dalam mendaftar ke sebuah situs PTC. Karena saat ini begitu banyak dan menjamurnya website-website PTC yang menebar iming-iming dengan bayaran tertinggi dan membayar. Padahal pada kenyataannya mereka hanya situs SCAM saja yang tidak membayar, dengan kata lain situs ini tidak pernah update atau merespon anggotanya. Oleh karena itu OPLOS NEWS ingin memberikan sedikit CARA MENDETEKSI SITUS PTC SCAM ATAU MEMBAYAR

Lalu bagaimana sih cara mengetahui situs PTC yang membayar dan juga tidak membayar (SCAM or NOT). Caranya cukup mudah, untuk sobat oploser yang sudah mampir wajib baca ini sampai tuntas biar tidak terjebak oleh situs PTC abal-abal yang tidak pernah membayar anggotanya. Jika kita salah pilih PTC yang ada kita hanya buang-buang waktu saja dalam situs bodong tersebut, benar tidak ?

Jika anda menemukan banner atau iklan PTC yang tersebar di dunia maya ini dan menjanjikan bayaran dengan mudah, ada baiknya sebelum menjebloskan diri kedalamnya dengan kata lain mendaftarkan di situs tersebut, alangkah baiknya sobat oploser periksa dulu situs tersebut sebelum terjebak terlalu lama didalamnya. Bagaimana cara mengetahuinya ..?? Silahkan Sobat oploser buka situs berikut ini :

Setelah terbuka silahkan sobat ketik alamat url website PTC yang ingin di periksa SCAM atau BUKAN setelah itu klik button CHECK IT NOW Perhatikan gambar dibawah ini :


Dalam contoh digambar diatas saya mencoba mengecheck link URL dari klikajadeh.com dan hasilnya seperti yang terlihat oleh gambar diatas, 100% terpercaya membayar anggotanya, dan yang terpenting situs ini beroperasi dan melakukan update terhadap anggotanya.

ada yang mau daftar di klikajadeh.com silahkan KLIK DISINI atau klik banner berikut ini :



Sekian info dari OPLOS NEWS semoga bermanfaat buat sobat oploser dan tidak tertipu oleh PTC-PTC SCAM.

No comments: