Breaking

9 Jun 2014

PTC Terpercaya membayar | Clixsense.com



OPLOS NEWS | Dunia internet semakin diminati oleh semua kalangan, dari mulai Browsing mencari Software sampai mencari artikel yang menarik dan bahkan tidak sedikit pula yang mencari uang tambahan dengan berbagai cara untuk menghasilkan dollar dari internet. Karena di internet ini banyak terdapat lahan mencari dollar

Bicara mencari dollar di internet, saya pernah menulis beberapa artikel tentang mencari dollar dengan business PTC yang mungkin bisa menjadi referensi sobat oploser.


Judul artikel yang saya berikan diatas merupakan beberapa situs PTC yang saya jamin membayar anggotanya. Selain situs-situs PTC diatas, dalam artikel kali ini saya ingin memberikan satu lagi situs PTC luar yang membayar anggotanya, yaitu www.clixsense.com. PTC yang satu ini juga benar-benar membayar anggotanya. 

Kenapa saya berani bilang membayar anggotanya, karena situs tersebut sudah saya check ke akuratan websitenya. Ko' saya bisa mengecek website PTC tersebut membayar atau tidak ? KEPO yah… tapi tidak apa-apa buat sobat oploser saya berikan caranya yaitu, Baca artikel ini : Cara mendeteksi situs PTC SCAM atau MEMBAYAR).

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan bila mengikuti Clixsense.com, Selain penghasilan dari klik iklan perharinya anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Clixgrill, sebuah permainan teka-teki yang dimana jika anda beruntung anda akan mendapatkan banus $5 - $10, lumayankan. Bukan hanya itu saja anda juga bisa mendapatkan bonus lagi jika anda mendapatkan referral.

Memang sih tidak terlalu besar perkliknya hanya $0.001 – $0.01 dollar perkliknya tapi jika itu anda lakukan setiap hari dan penuh kesabaran insyaAllah akan menjadi penghasilan yang luar biasa tiap bulannya. Untuk pembayarannya anda harus memiliki paypal - payoneer - payza (Pilih salah satu saja yang sobat punya).

Untuk simulasi hitung penghasilan dari clixsense.com saya malas menjabarkannya, silahkan anda DAFTAR dan lihat menu My Account, itu sudah jelas hitung hitungannya, dari referral, dari iklan klik perharinya dikalikan saja 30 hari. Jadi jelas lumayan besar penghasilan anda tiap bulannya dari www.ClixSense.com

Jadi tunggu apa lagi sobat oploser bagi yang ingin penasaran dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari ClixSense.com silahkan daftar saja DISINI atau klik Banner dibawah :



Ok mungkin sudah cukup jelas artikel kali ini, dan saya harap artikel ini bermanfaat bisa menjadi referensi yang terpercaya. 

Salam Sukses buat sobat Oploser.

No comments: