Breaking

29 Nov 2014

OBATI SAKIT PINGGANG SAMPE TULANG EKOR DENGAN SHOLAT

Hai Sobat Oplosnews.. kali ini saya ingin membagi pengalaman, mengenai sakit pinggang yang terasa hingga ke tulang ekor. Beberapa waktu lalu saya mengalami hal tersebut, dan saya tidak mengetahui penyebabnya apa.. banyak informasi yang saya dapatkan bahwa sakit yang saya alami tersebut akibat kurang minum dan terlalu lama duduk saat bekerja. sehingga mengalami peradangan sendi. Mendapatkan informasi tersebut saya berfikir untuk pergi ke dokter langganan saya yang akhirnya saya menerima suntikan 2x tepatnya di bagian pinggang yang sakit. Namun itu hanya mengurangi rasa nyerinya saja.

Kembali saya mencari tahu obat apa yang ampuh untuk mengobati sakit pinggang saya ini. Segala macam obat sudah saya coba termasuk obat racikan dan jamu.. namun hasilnya nihil. pinggang saya masih saja terasa sakit. 

akhirnya saya coba menyuruh Office girl di kantor saya untuk mencarikan obat sakit pinggang ramuan tiongkok. setelah minum obat ramuan tiongkok tersebut yang berbentuk kapsul sakit saya mulai reda. Obat ini bernama "WAN TONG" (maaf bukannya promosi), sengaja saya beritahukan nama obat tersebut karena memang khasiatnya sudah saya rasakan.

Seiring dengan meminum obat tersebut saya iringi juga dengan sholat meskipun pinggang sakit. tapi dalam setiap gerakan sholat, saya seperti menemukan titik rasa sakit tersebut seperti tertarik otot-ototnya. Apalagi pada saat gerakan RUKUK otot pinggang saya terasa tertarik hingga ke tulang pantat. dan akhirnya saya lakukan terus. setiap abis sholat rasa nyerinya berkurang. 

Dengan dua metode itu saya bisa merasakan hasilnya, sakit pinggang saya mulai membaik dan saya bisa duduk lagi dengan santai tanpa merasakan sakit yang menyiksa.

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk siapa saja yang merasakan sakit pinggang sama seperti saya dan belum sembuh. silahkan di coba dan rasakan kehebatan sholat dan obat wan tong dalam menangani penyakit sendi dan otot pinggang seperti yang saya alami.

Jangan lupa segala penyakit ada obatnya, obat kapsul ramuan dan lain-lain hanyalah media saja. dan yang memberikan kesembuhan adalah Allah SWT... semoga pengalaman nyata saya ini bermanfaat untuk sahabat oploser semua...
 

No comments: