Breaking

20 Jan 2016

CARA MENDAPATKAN KARTU MASTERCARD GRATIS

Mungkin sebagian di antara kita sebagai blogger yang selalu aktif di dunia maya membutuhkan yang namanya kartu kredit. Apalagi bagi anda yang suka belanja Online di internet. Tapi ada sebagian orang yang masih punya kendala ketika belanja di dunia online khususnya buat netter yang suka beli barang di situs luar negeri pastinya butuh yang namanya pembayaran online yang pastinya menggunakan kartu kredit, iyakan ?

Nah pembayaran online itu beragam bentuknya, ada yang pakai KARTU KREDIT yang berlogo Visa atau MasterCard ya kan... :D. ada juga yang pakai account Paypal atau Payoneer.. nah yang kedua tadi saya sebutkan itu merupakan rekening bank online (kalo saya tidak salah ya.. berarti benar :D) itu pun harus pakai dollar mas bro...

Namun jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit atau Paypal, disini saya akan memberikan anda sebuah solusi bagaimana mendapatkan kartu MASTER CARD secara gratis 100% free..

Oke tidak usah berpanjang lebar lagi.. langsung saja ikuti aturan mainnya di bawah ini untuk mendapatkan Master Card tersebut.


  1. Langkah pertama, yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs www.payoneer.com dan lakukan SIGN UP DISINI
  2. Langkah kedua anda dikasih pilihan > LOCAL BANK ACCOUNT atau anda pilih PrePAID MasterCard. nah dalam hal ini, karna saya menulis tentang mendapatkan kartu MasterCard gratis, ya saya arah anda untuk memilih yang kedua yaitu PrePaid MasterCard. perhatikan gambar di bawah ini :
    Langkah Pertama Pendaftaran
  3. Nah di langkah ketiga ini Anda dapat memulai mengisi kolom Seperti dibawah ini :
    Mulailah isi kolom-kolom seperti gambar diatas
  4. Untuk langkah ke Empat masih sama anda diharuskan mengisi data-data yang diperlukan, perhatikan gambar berikut ini ;
    Isi detail kontak anda..
  5. Di langkah kelima, Anda juga masih harus mengisi kolom security untuk mengamankan account anda nantinya, lebih jelasnya silahkan ikuti gambar dibawah ini :
    Isi kolom tersebut untuk keamanan account anda nantinya
  6. Dilangkah keenam ini adalah langkah terakhir yang itu masih mengisi kolom yang paling penting, di kolom pertama anda pilih "National ID alias Kartu KTP anda". Kolom kedua sudah otomatis terisi dengan nama lengkap anda seperti yang anda tulis dilangkah awal. Pada kolom ketiga silahkan anda isi dengan No. KTP anda. dan langkah terakhirnya, pada kotak pilihan di bawah anda piilih semua dan klik ORDER
Langkah terakhir dalam pengisian kolom

Selesai deh....

Konfirmasi pemesanan kartu akan di kirimkan by email yang anda masukan tadi, Sekarang silahkan check email anda untuk memastikan konfirmasi dari pihak Payoneer sudah sampai. anda akan mendapatkan email konfirmasi seperti gambar dibawah ini :





Artinya langkah pertama anda sudah selasai dan sekarang anda berada di STEP 2, Aplikasi yang anda ajukan sedang di Kaji ulang oleh pihak Payoneer untuk memastikan ke akuratan data yang anda berikan. Dan disitu biasanya tertulis disuruh menunggu 3-5 Hari kerja untuk masuk ke STEP 3. tpai waktu saya mendaftarkan saya tidak sampe 3-5 hari kerja, dalam waktu kurang dari setengah jam saya mendapatkan konfirmasi balasan lagi seperti gambar di bawah ini :




Dan ternyata Aplikasi yang saya ajukan langsung di Approve dan status saya sekarang berada di STEP 3. dan kartu yang saya Order sekarang sedang dalam pengiriman ke rumah saya.

Oke selesai deh selamat mencoba. nanti kalo saya sudah sampai dirumah akan saya posting di Blog ini. thanks atas perhatiannya. jadi tunggu apa lagi .. ayo SIGN UP




No comments: