Breaking

14 Jan 2017

CARA MENDAPATKAN EMAIL SESEORANG DI INTERNET

Hai selamat malam sobat blogger semua, kali ini saya akan berbagi tips.. bagaimana cara mendapatkan email seseorang yang ingin kita kerjai (isengin).. mungkin sudah banyak cara untuk mendapatkan email seseorang di dunia maya ini. Tapi tidak ada salahnya bila saya mengulas lagi dengan cara saya sendiri..

Beberapa waktu lalu saya mencoba surfing di dunia maya ini, bagaimana sih cara mendapatkan email orang lain itu ?, dan akhirnya saya mendapatkan apa yang saya maksud. Tapi ketika saya coba dengan tips yang diberikan pada salah satu blog.. saya selalu gagal tidak sesuai seperti apa yang di jelaskan dalam artian page selalu error.. akhir berbekal ilmu dasar dalam hacking (hehehehhee bercanda) saya menemukannya..

Salah satu blog yang saya ikuti tipsnya seperti ini bunyinya
buka browser dan dalam kotak pencarian ketikan site:www.webtarget.com “*@gmail.com” namun setelah saya coba selalu gagal.. ada apa ini ya.. apa yang salah dengan ketikan saya.. padahal udah sesuai dengan instruksi yang dijelaskan..

akhirnya saya putar otak mencari apa yang salah dengan ketikan saya di mesin pencari google.com. Saya teringat tulisan blog seorang hacker bagaimana cara mendeface website orang lain. Setelah itu saya rubah ketikan saya tadi menjadi seperti ini :
inurl facebook *@gmail.com | dan akhirnya berhasil mendapatkan apa yang saya inginkan.
Perhatikan gambar dibawah ini..!


Demikianlah Tips CARA MENDAPATKAN EMAIL SESEORANG DI INTERNET dengan alamat @gmail.com, @yahoo.com, @hotmail.com dst. jika mau...

Semoga tips ini bermanfaat untuk keperluan yang baik.. jika untuk hal yang negatif resiko tanggung sendiri ya.. sekali lagi terima kasih sudah mampir dan silahkan baca-baca tulisan yang lainnya ya.. jangan lupa LIKE and SHARE jika berkenan di hati sodara sodara sekalian..

No comments: