Breaking

6 Mar 2017

KALAH ADU PENALTI PERSIB GAGAL KE FINAL

Minggu 5 Maret 2017. saya begitu bersemangat nonton pertandingan antara PERSIB VS PBFC, padahal saya tidak terlalu suka dengan sepak bola Lokal... tapi lantaran sering membaca berita tentang pelatih Timnas Indonesia yang baru yaitu Luis Mila saya jadi terbawa arus membaca berita berita pertandingan sepak bola lokal yang saat ini sedang memperebutkan piala presiden.

Dari sekian banyaknya pertandingan klub lokal namun berita yang sering saya baca dan saya ikuti adalah Klub asal Bandung yaitu PERSIB, Sehingga saya penasaran dengan aksinya di lapangan hijau dan membawa saya untuk menonton pertandingannya yang hampi menembus final..

Alhamdulillah masih kebagian melihat aksi PERSIB VS PBFC meskipun dengan hasil susah payah asuhan kang Janur (Jajang Nurdjaman).. selain itu saya menilai pertandingan hari minggu 5 Maret itu cukup banyak peluang untuk persib.. tapi memang benteng pertahanan PBFC juga kuat untuk di jebol menit menit terakhir. .sehingga hasil mengarahkan untuk adu penalti.. mau liat moment dimana persib dan pbfc adu penalti silahkan liat video di bawah ini :

No comments: