Breaking

9 Mar 2017

SADIS !! DETIK DETIK DRIVER OJEK ONLINE DI TABRAK ANGKOT 2017

Ketegangan antara OJEK ONLINE dan ANGKUTAN KOTA TANGERANG nampaknya menyisakan duka dan luka.. Rabu 8 Maret 2017 terjadi insiden penabrakan driver ojek online yang dengan sengaja lakukan. Peristiwa ini di picu karna para supir angkutan kota tangerang merasa pendapatannya menurun semenjak adanya Transportasi Online yang memang semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat untuk menghemat waktu.. 

Kalo menurut hemat saya sebenarnya masalah seperti itu tidak harus dengan seperti itu, karna hanya akan melebar.. dan buktinya sesuai info yang saya dapatkan dari teman-teman yang berprofesi sebagai driver ojek online pada hari Rabu malam mereka pada berkumpul untuk melakukan swiping supir angkot yang memang dengan peristiwa penabrak itu membuat para driver yang lain menunjukan kesolidaritasannya terhadap sesam driver ojek online, apa lagi sampai adanya korban. Soal rezeki sebenarnya sudah di atur oleh sang pencipta untuk semua mahluk ciptaannya, namun ukuran takaran rezeki setiap individu itu masing-masing tidak sama.  

Tapi menurut saya semua ini bisa di selesaikan dengan baik dan kekeluargaan.. duduk bareng hingga mendapatkan win-win solution, baik dari pihak pemerintah, Sopir angkot dan driver ojek online... 

Sehingga kedepannya tidak ada lagi cemburu sosial antara driver ojek online dan driver transportasi konvensional dimanapun.. simak video di bawah ini untuk melihat kronologi "SADIS !! DETIK DETIK DRIVER OJEK ONLINE DI TABRAK ANGKOT 2017"  

No comments: