Breaking

7 May 2017

Video Banci super lucu bikin ngakak, jadi viral !

Hai oploser kali ini saya akan menuliskan artikel yang beda dari biasanya.. karna biasanya artikel yang saya tuliskan dalam blog ini mengenai pengetahuan dan juga informasi lainnya.
Kenapa artikel kali ini saya katakan berbeda dari artikel yang biasa saya berikan, karena ini mengenai seorang waria/banci/bencong yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga oploser semua. Tapi banci yang satu ini beda sobat, seperti yang kita ketahui bahwa seorang banci biasanya.. biasanya ini ya! Yang sering kita temui yaitu mengamen sambil bawa bas betot, atau radio untuk karaokean untuk mengamen... (bahahahaha), tapi yang ini saya katakan unik.. karna selain membawa salon aktif dia jago membuat orang tertawa terpingkal pingkal..
Asal mulanya saya mendapat kiriman video dari seorang teman. dia mengatakan itu adalah video lama yang udah lama tersimpan dan baru ketemu lagi.. akhirnya dia mengirimkannya ke saya.. setelah saya menonton video tersebut.. saya langsung menerka bahwa sosok yang menjadi sorotan utama dalam kamera handphone tersebut adalah wanita jadi-jadian alias waria atau bencong bin banci (bahahahah).
Dengan logat khasnya yang saya dapat infonya bahwa lokasi waria tersebut di daerah pantai yang ada di bekasi. Dengan santai dia menggoda salah seorang yang ada di video tersebut dengan kata-kata yang menurut saya seperti orang main lenong..
Kata-kata yang keluar dari waria tersebut ada yang membuat saya tertawa terbahak bahak seperti "Ngerendang Gembok", "Kredit Mem*k", dan "N*nok saya kesamber Gledek" (maaf demi kenyamanan pembaca tulisan yang fulgar saya sensor dengan tanda bintang). Sobat oploser pasti paham dengan bahasa yang dikeluarkan. Okelah gak usah panjang lebar saya menjelaskan isi video tersebut langsung saja simak sendiri video berikut ini : 

No comments: