Breaking

12 Jun 2014

Timnas U-19 Menang 1-0 Melawan Semen Padang U-21

http://www.jpnn.com/picture/watermark/20131016_155052/155052_514808_timnas_u_19_gbk.jpg
OPLOS NEWS | Timnas kembali melakukan Rangkaian Tur Nusantara Jilid 2 Rabu 11/06/14 malam, Timnas U-19 VS Semen Padang U-21. Dalam pertandingan kali ini TIMNAS U-19 Tekuk Semen Padang U-21 dengan sekor akhir 1-0, dan kemenangan di pegang oleh anak asuh Coach Indra Syafrie.


Jalannya pertandingan di babak pertama, Timnas U-19 bermain dengan santai dan begitu menguasai ritme permainan, namun siapa sangka tim Semen Padang U-21 mampu menciptakan serangan-serangan balik yang sangat cepat dan agresif sehingga salah satu tendangan strikernya hampir saja menerobos gawang Rafi Murdianto, namun tendangan jarak jauh itu mampu ditepisnya sehingga bola melambung tinggi diatas mistar gawang.

Jika dilihat dari kekuatan fisik pemain Semen Padang U-21 lebih kuat, namun permainan-permainan ciamik dari anak asuhnya coach Indra Syafrie tidak gentar menghadapinya justru TIMNAS U-19 mampu mendobrak pertahanan dari Semen Padang U-21 tersebut. Pertandingan ini juga sempat terhenti beberapa menit karena ada banyak gulungan kertas yang dilemparkan oleh penonton yang mayoritas adalah masyarakat padang yang meluapkan antusiasmenya dengan melemparkan gulungan kertas ke lapangan diawal permainan, setelah bersama-sama dengan sportifitas dan solidaritas yang tinggi demi kelancaran pertandingan, beberapa punggawa timnas U-19 menyingkirkan kertas-kertas tersebut dan wasit pun meniup pluit untuk melanjutkan pertandingan. Namun hingga menit terakhir di babak pertama kedua tim tidak menghasilkan satu Gol pun.

Usai istirahat dari babak pertama pertandingan kembali dimulai dan terlihat semakin seru, seiring berjalannya waktu di sela-sela babak kedua ini, coach indra syafrie banyak menurunkan pemain cadangannya guna menyegarkan permainan. Pertandingan semakin sengit dan beberapa pelanggaran pun tidak terelakkan sehingga masing-masing tim menelurkan dua kartu kuning.

Awalnya saya sempat pesimis melihat kekuatan tim Semen Padang U-21 yang sulit ditembus pertahanannya oleh Timnas U-19 di babak kedua ini. Tapi siapa sangka Umpan jarak jauh yang dimanfaatkan oleh Zulfiandi mengarah ke Ilham Udin Armain mampu dimanfaatkan oleh Ilham dan terus menguasai bola sampai ke daerah pertahanan lawan dan sempat dihadang oleh dua punggawa U-21 Semen Padang. Ilham Udin Armain tidak ingin egois, karena melihat ada Ferdinan yang datang membantu dan bola diarahkan ke dinan dan akhirnya Ferdinan menyentakkan bola operan dari Ilham itu hingga mampu menjebol gawang tim Semen Padang U-21, sehingga di babak kedua ini pada menit ke 70 sekor berubah menjadi 1-0 untuk TIMNAS U-19.

Satu gol itu bertahan sampai wasit meniupkan pluit panjang dibabak kedua tersebut, dan kemenangan dipegang oleh anak didiknya Coach Indra Syafrie yaitu Evan Dimas CS.

"Sukses Garuda JAYA pertahankan kekompakan mu dan jagalah sportifitas jangan pernah takut siapa lawan mu".

Wah bagi sobat oploser yang tidak nonton rugi deh... tapi jangan khawatir, kan saya ulas disini jadi tahu deh beritanya.

TIMNAS U-19 Menang 1-0 Melawan SEMEN PADANG U-21

No comments: